Akreditasi LKP. Star Media Cilacap

Hari Jum’at tanggal 23 Maret 2012 kemarin,  Lembaga Kursus yang saya rintis 6 tahunan yang lalu, telah di assesment dari BAN PNF (Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Non Formal).  Deg-degan juga. Tidak nyangka, pengajuan iseng-iseng  mendapat tanggapan dari BAN PNF, terima kasih. Hampir seminggu setelah mendapatkan informasi akan di visitasi, mau tidak mau semua pada lembur menyusun kelengkapan 8 Standar Nasional Pendidikan, wah pokoknya mirip sekolah Formal !, seperti di tempat tugas saya.

Dua orang Asesor BAN PNF, Bapak Ahmad Shofan Shofa, dan Bapak Agung Budi S, meneliti berkas -berkas dari pagi jam 9.30an sampai dengan jam 5 sore.  Saya dan temen-temen yang di sini pontang-panting, pokoknya ya begitulah, seperti yang sudah rekan-rekan  rasakan kalau ada akreditasi.  Alhamdullilah kelar juga, tanpa ada susulan berkas. Terima kasih bapak-bapak Asesor.

Saya berharap semoga lolos, dan banyak manfaatnya bagi semua komponen yang ada di LKP. Star Media.

Terimakasih untuk Ibu Sudi Sunarmi selaku Kabid PAUD PNFI Disdikpora Kab. Cilacap dan Ibu Puji Handayani yang telah membimbing dan melihat langsung persiapan akreditasi. Trim juga buat Bu Ema (Istriku), mbak Ani, mbak Murti, Mas Ari, Mas Untung dan semua kru Star Media yang telah mempersiapkan semuanya.

Posted on 4 November 2012, in INFO KURSUS and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment